Wednesday, March 8, 2017

Lombok Cab, Taksi Online Murah untuk Travelers di Lombok


Lombok Cab menyediakan jasa transportasi di kota Mataram, NTB dan melayani pengantaran ke seluruh wilayah pulau Lombok. Kami menggunakan unit mobil-mobil LCGC dan driver terpercaya demi memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Visi kami adalah Lombok bisa memiliki transportasi yang nyaman dan murah untuk sobat travelers yang datang ke pulau Lombok sehingga punya pilihan dan kesempatan lebih untuk menjelajahi kehindahan pulau Lombok.

Kami memberikan harga sewa termurah namun tetap mengutamakan kenyamanan customers selama dalam perjalanan bersama kami. Sobat travelers akan mendapatkan tarif termurah dari Bandara Internasional Lombok (LOP) ke Mataram hanya seharga Rp. 120.000,-*. Selain itu kami juga memiliki tarif spesial untuk rute-rute destinasi poluler seperti;


Untuk pilihan rute dan destinasi yang belum tercantum di atas, silakan hubungi kami langsung pada kontak di akhir halaman.

Bagi sobat travelers yang ingin explore pulau Lombok namun belum memiliki itinerary, jangan ragu untuk bertanya dan diskusikan dengan kami agar waktu liburan di Lombok bisa dimanfaatkan dengan baik dan maksimal.

Mulailah merencanakan dan mempersiapkan perjalanan ke Lombok dari sekarang. Kami siap menemani dan memberikan kemudahan serta kenyamanan perjalanan sobat travelers selama di pulau Lombok. (Did)


KONTAK KAMI

Untuk booking dan info lebih lanjut silakan menghubungi nomor dan akun medsos kami di bawah ini:


081236899825

081236899825

lombokcab

lombokcab

lombok_cab

D99623B0


lombokcab@gmail.com

No comments:

Post a Comment