Sunday, October 14, 2018

Transport Bandara Lombok ke Mataram


Setelah selesai renovasi pada awal tahun 2018 wajah Bandara Internasional Lombok (LOP) atau yang saat ini telah memiliki nama baru yaitu Bandara Zainuddin Abdul Madjid, mengalami banyak perubahan. Penataan ulang pick up zone dan drop zone area bandara termasuk yang mendapat perhatian utama demi kenyamanan seluruh pengguna bandara. Kalau Sobat Travelers pernah ke sini sebelum renovasi jangan kaget ya, kalau saat ini sudah banyak berubah.

Kota Mataram berjarak sekitar 34km dari Bandara Internasional Lombok. Meskipun terhitung jauh tapi perjalanan Sobat selama 30 menit tidak akan terasa membosankan karena disuguhi pemandangan indah bentangan sawah yang hijau sepanjang jalan. Di sebelah kanan jika udara cukup cerah akan tampak di kejauhan puncak gunung Rinjani yang terkenal seantero jagad, menyambut kedatangan Sobat di pulau Lombok. Hamparan jalan yang mulus dan tanpa macet pun akan  menjadikan perjalanan Sobat semakin nyaman.



Percayakan Perjalanan pada Kami


Kami Lombok Cab memberikan jasa transportasi dari Bandara Lombok ke Mataram atau sebaliknya untuk Sobat Travelers yang lebih mengutamakan efisiensi waktu dan biaya. Ini alasan kenapa memilih kami;
  • Tarif kami paling murah, mulai Rp.130rb/mobil untuk 1-3 orang.
  • Penjemputan di bandara tanpa ribet karena Sobat akan diarahkan ke pick up zone dan dijemput langsung driver kami dengan aman.
  • Pembayaran setelah sampai di tujuan.
  • Pemesanan sangat simple, cukup infokan jadwal landing penerbangan Sobat, selanjutnya kami siapkan unit mobilnya. 
Jika Sobat ingin mengeksplor destinasi wisata yang ada di pulau Lombok, kami juga melayani sewa mobil untuk full day trip lengkap dengan driver yang siap menemani Sobat berkeliling pulau Lombok. Semoga planning ke Lombok nya lancar ya, Sob... (Did)

Untuk tarif murah kami silakan cek di SINI.




Kontak Kami




081236899825

081236899825

lombok_cab

No comments:

Post a Comment